Sergio Ramos Catatkan Rekor Baru untuk Madrid

Sergio Ramos mencatatkan namanya dalam buku rekor Real Madrid sebagai pemain Madrid yang paling banyak menerima kartu merah, setelah ia dikeluarkan dari pertandingan kontra Villarreal yang berakhir imbang dengan skor 1-1, Kamis (22/3) dini hari WIB.

Ramos menerima kartu kuning kedua pada menit ke-85 setelah melanggar Nilmar, dan itu merupakan kartu merah ke-11 yang diterima pemain internasional Spanyol itu semenjak bergabung dari Sevilla di musim panas 2005. Ramos membukukan rekor sebagai pemain Los Blancos yang paling sering dikeluarkan dari laga dibandingkan pemain-pemain lainnya.

Sejauh ini, bek berusia 25 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 221 penampilan di ajang La Liga untuk Madrid, dengan catatan memperoleh satu kartu merah setiap 20 pertandingan. Sementara itu, ia juga sudah mengemas 300 penampilan resmi untuk Madrid di semua kompetisi saat diturunkan pada laga kontra Villarreal.

Sebagai tambahan untuk penampilan ke-221 di ajang La Liga, Ramos sudah tampil dalam 23 laga di Copa del Rey, 50 laga di ajang Liga Champion, dan enam laga di ajang Piala Supercopa Spanyol.

sumber : http://bolanews.com/read/sepakbola/spanyol/3968-Sergio-Ramos-Siap-Catatkan-Rekor-Baru-untuk-Madrid.html

This entry was posted in Sports and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s